Anggota DPRD Mengaku Nyaris Ditikam Oknum Polisi


Mediapublik.press (Kriminal) Passngkayu - (Sulbar) Salah seorang oknum anggota DPRD Matra, yakni Ikram Ibrahim mengaku diancam badik oleh salah seorang oknum anggota Polres Matra inisial M didepan sebuah Warung Kopi (Warkop) di Pasangkayu, Sabtu (3/10) dini hari.

Ikram menceritakan bahwa kala itu, ia kebetulan berpas-pasan dengan oknum M  tersebut di depan Warkop tempat ia sering menyerumput kopi. Tegur sapapun terjadi, karena ia baru mengenal oknum tersebut. Namun entah bagaimana sang oknum itu langsung mengambil badik dan mengarahkan kepadanya.

" Jadi sekira pukul 03.30, saya menuju ke Warkop itu untuk mengambil Charger HP yang tertinggal disana. Pas saya turun dari mobil saya ketemu dia (oknum M.), nah dia menyapa saya dengan mengatakan " Bapak orang Sidrap ya?", saya jawab bukan. Nah setelah saya ambil Charger saya tanya balik, kalau kita dari mana? Dia jawab " Orang Baras" tapi entah bagaimana dia langsung ambil badiknya dan mengancam saya. Waktu itu badiknya tidak sempat dikeluarkan dari sarungnya" ceritanya, Sabtu, 3 Oktober.

Karena kaget, Ia langsung menyelamatkan diri, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasangkayu saat itu juga.

Atas kejadian ini, Propam Polres Matra yang juga telah menerima laporan tersebut, mengaku akan mengawal proses hukum kasus tersebut.

Kasi Propam Polres Matra Ipda. Muh. Irwan membenarkan bahwa oknum M, tersebut adalah anggota Polres Matra yang berpangkat Bripka, dan bertugas dibagian Samapta.

" Jadi kami arahkan dulu penyelesaiannya di Polsek, baru kami tindak lanjuti. Tentu proses pidanya diduhulakan baru kode etiknya" terangnya.

Sementara itu, Kapolres Matra AKBP. Raspani yang dikonfirmasi mengenai kasus tersebut,mengaku akan menindak tegas oknum M itu jika seandainya memang terbukti melakukan tindakan demikian. 

" Akan dintindak tegas, tidak ada kata tidak, kalau dia terbukti. Saya sudah memerintahkan Polsek Pasangkayu untuk mengkonfirmasi kebenaran kejadian itu kepada oknum M ini" tegasnya. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment